Bermitra Lewat “SAKOLA ANTAR DESA”

Dalam rangka bertukar pengalaman dan pengetahuan Pemerintah Desa Tanjungsari kedatangan tamu dari Pemerintah Desa Kawung Girang

TANJUNGSARI – Jum’at, 15 Desember 2017 yang lalu, Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka kedatangan tamu dari Pemerintah Desa Kawung Girang Kecamatan Maja. Rombongan Pemerintah Desa Kawung Girang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bapak Ili Sahiri dengan membawa sejumlah perangkat desa dan lembaga PKK. Rombongan tiba di Desa Tanjungsari pukul 08.00 WIB yang langsung diterima oleh Kepala Desa Tanjungsari Bapak Tasrip.

Peretemuan kedua pemerintah desa ini bertujuan untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan tentang tata cara pengelolaan desa. Pada kesempatan ini, sekdes dari masing-masing desa saling berbagi cerita tentang bagaimana cara membuat peraturan-peraturan desa. Demikian pula dengan para kasi dan kaur saling bertukar pengalaman tentang bagaimana menjalankan tupoksi masing-masing.

Dari pertemuan ini disepakati untuk senantiasa menjalin kerjasama yang baik terutama mengenai cara-cara pengadministrasian desa. Diharapkan kedepan dapat menjalin kerjasama dibidang lainnya yang mempunyai nilai manfaat bagi kedua desa.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan