Monitoring Dan Evaluasi Infrastruktur Perdesaan Tahun 2017

Tanjungsari – Tim monev Infrastruktur Perdesaan (IP) tahun 2017 dari provinsi Jawa Barat tiba di Kantor Desa Tanjungsari pada pukul 17.00 WIB. Tim provinsi dengan di dampingi dari BPMD kabupaten majalengka beserta rombongan kecamatan sukahaji langsung menuju lokasi pembangunan.

“Acara ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan bantuan infrastruktur perdesaan provinsi Jawa Barat Tahun 2017 dan sekaligus kami melakukan validasi kesesuaian antara rencana dan pelaksanaan pembangunan yang di lakukan desa” ungkap Bapak Asep Suhara selaku Ketua Tim Monev Provinsi Jawa Barat.

Untuk tahun anggaran 2017 desa tanjungsari mendapatkan bantuan IP sebesar Rp. 150.000.000 serta bantuan tambahan penghasilan kepala desa (TPAPD) dan perangkat desa sebesar Rp. 15.000.000. Bantuan tersebut, telah direalisasikan oleh pemerintah Desa Tanjungsari pada akhir bulan Mei 2017, berupa pembangunan gedung perkantoran desa dan pemberian TPAPD.

Menurut Kepala Desa Tanjungsari Bapak Tasrip “Pembangunan gedung tersebut di peruntukkan bagi lembaga TP-PKK, hal ini untuk menunjang kinerja lembaga PKK agar lebih baik lagi”.

“Semoga di tahun-tahun yang akan datang bantuan dari pemerintah baik pusat, provinsi maupun kabupaten lebih besar lagi, agar kami dapat segera menuntaskan segala permasalahan yang ada di desa” harapnya lagi.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan