Pesona Wisata Desa Tanjungsari Yang Masih Asri

Tanjungsari – Setiap akhir pekan kebanyakan orang mencari tempat-tempat hiburan, sebagai sarana refresing dari berbagai penatnya aktivitas. Namun tidak sedikit pula orang yang bingung untuk menghabiskan akhir pekannya dengan berbagai alasan yang menjadi permasalahan terutama masalah keuangan. Pada akhirnya mereka akan memilih alternatif untuk mencari tempat-tempat hiburan yang berada disekitarnya. Bagi masyarakat Desa Tanjungsari ataupun yang ada diluar sana jangan takut untuk menghabiskan akhir pekan di luar rumah. Karena tempat-tempat yang ada dalam desa bisa memberikan jawaban. Berikut tempat-tempat yang kami rekomendasi bagi warga untuk menghabiskan akhir pekan:

  1. Curug Ciborete

Bagi masyarakat yang menyukai keindahan air terjun, Curug Ciborete merupakan salah satu alternatif yang dapat dikunjungi. Alamnya masih alami, udaranya juga sejuk cocok bagi pencinta alam. Disamping itu pengunjung dapat  Untuk menuju curug ciborete akses transfortasi sangat mudah, baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

2. Sungai Cijurey

Bagi pecinta mancing ikan, sungai cijurey merupakan alternatif yang sangat tepat, dengan panjang sungai kurang lebih 1 km banyak spot mancing asyik disana, walaupun ikan nya tidak sebesar diluaran sana akan tetapi sensasi petualangan menyusuri sungai ini sangat mengesankan. Penasaran dengan sensasi mancing di alam bebas? ayoo buruan  datang ke desa kami, GRATIS Lohh..!! hehe

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan