Akhirnya Rasa Lelah Terbalas Juga

Exif_JPEG_420

Tanjungsari – Akhirnya penantian panjang dan melelahkan terbayar sudah, setelah hari ini Rabu tanggal 22 Maret 2017 kami menerima piagam beserta piala atas keikut sertaan desa dalam lomba pasar rakyat dengan kategori pasar kecil yang diberikan pemerintah.

Pemberian piagam serta piala oleh Pemerintah Provinsi secara simbolis melalui Indag Jawa Barat kepada Dinas KUKM Kabupaten Majalengka, kemudian di berikan pada Pemerintah Desa Tanjungsari yang di wakili oleh Kasi Ekbang kemudian baru diserahkan kepada Kepala Desa Tanjungsari.

“Walaupun hanya sebatas finalis, kami bangga telah menjadi duta dari Kab. Majalengka dan telah mengharumkan nama baik kabupaten” ungkap Kepala Desa Tanjungsari (Bapak Tasrip)

“Namun kami masih punya pekerjaan rumah yang belum terselesaikan sebagaimana tertuang dalam RKPDesa 2016 yaitu penataan pasar secara menyeluruh. Walaupun sekarang ada dana desa, kami belum dapat menggangarkannya karena masih banyak prioritas yang belum tersentuh. Sementara untuk penataan pasar mmmerlukan anggaran yang sangat besar. Semoga di kemudian hari kami dapat merealisasikanya, apalagi kalau jeritan kami ini dapat di dengarkan oleh pemerintah.” lanjutnya lagi

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan