RAPAT KOORDINASI PRA MUSRENBANG DESA TAHUN 2018

Exif_JPEG_420

Tanjungsari – Pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 bertempat di Kantor Desa Tanjungsari pemdes bersama-sama BPD serta lembaga desa lainya melaksanakan rakoor besama dalam rangka mempersiapkan rencana pembangunan pada tahun 2018.

Kepala

Exif_JPEG_420
Exif_JPEG_420

Desa Tanjungsari Bpk. Tasrip dalam sela-sela sambutannya mengharapkan usulan yang diprioritaskan dari masing-masing usulan RT lebih mengedepankan segi pemberdayaannya. Namun mengingat kebutuhan fisik di masing-masing RT masih banyak yang dibutuhkan tidak menutup kemungkinan untuk di usulkan, yang terpenting setiap usulanya betul-betul yang dibutuhkan masyarakat atau di prioritaskan. Lanjutnya lagi.

Sejalan dengan harapan kepala desa, ketua BPD Bpk. A. Romli M juga berpendapat sama “selama usulan tersebut merupakan prioritas warga, kami selaku BPD akan selalu menjungjung tinggi usulan yang menjadi prioritas tersebut” tandasnya.

Akhir dari rakoor peserta musyawarah memahami serta menyatakan kesiapan untuk mengusulkan usulan-usulan prioritas yang akan di bawa ke musrenbang desa.

1 Comment

  1. Semoga dg adanya pra musrembang kami (pemdesg lembaga desa dan lainya akan lbh paham makna dari Musrembang yg rutin tiap tahun kami lakukan, agar bs mnjawab dari Potensi dan masalah desa kdpn. Tks kpd semuanya yg tlah hadir dan menyampaikan aspirasinya menuju Tanjungsari Nanjung Ngahiji

Tinggalkan Balasan